Kamis, 01 Juli 2010

Blog Pertama Tentang F

Sebuah coretan cinta untuk seorang anak laki-laki yang terlahir dari rahimku.. Muhammad Fathir Rizqullah Ibnurizal.

Dia adalah hadiah terindah yang pernah aku dapat selama hidupku..dan kali ini Allah swt. yang memberikannya padaku..yang terindah yang membuatku mampu mencintai lebih dari cintaku kepada siapapun yang pernah ada..

Terlahir hari Selasa, 21 April 2009 di RSIA Budi Kemuliaan..mungkin itu adalah rasa sakit yang paling sakit yang pernah aku rasakan selama hidup ketika melahirkannya, tetapi apa yang Allah berikan sesudahnya sangatlah setimpal dengan sakitku..maka aku tak pernah menjadi takut untuk bertemu dengan sakit itu lagi
- i'm just in my 2nd pregnancy now :) -

Sungguh waktu yang sangat berharga menyaksikan tumbuh kembangnya..tatapan pertamanya,senyuman pertamanya,ocehan pertama dan langkah pertamanya beberapa bulan yang lalu..sungguh anugerah tak terhingga melihatnya bisa melakukan hal-hal baru dari hari ke hari..tak ada lagi alasan untuk mengeluh karna lelah,ia selalu jadi penawarnya..

Tepat hari ini, usianya telah menginjak 1 tahun 2 bulan 10 hari..kadang masih tak percaya ada dia dalam hidupku,dengan keajaiban-keajaiban kecil yang meyertai segala tingkah lakunya..aku setuju jika ada yg mengatakan wajah seorang anak kecil seperti wajah malaikat..i do,believe it..terutama ketika aku selalu berlama-lama menatap wajah dalam tidurnya..

Ya Allah..ingin aku bersujud syukur mencium bumi atas anugerah Mu yang indah ini.. terima kasih atas segala cinta dan kebaikan Mu, Ya Rabb.. jadikanlah aku seorang ibu yang baik, yang terbaik yang pernah ia punya dan yang bisa menjaga amanahMu dngan sebaik-baik daya dan upaya yang kumiliki. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar